FANS PAGE

Kode rahasia samsung galaxy

Hari ini saya akan menunjukkan beberapa kode rahasia Galaxy Galaxy yang sangat keren yang akan bekerja pada perangkat Samsung Galaxy apa pun lama atau baru. Untuk menunjukkan bahwa saya akan menggunakan Samsung Galaxy S5 saya tapi perhatikan bahwa ini juga akan bekerja pada perangkat bermerek Samsung lainnya, kode rahasia ini akan memungkinkan Anda melakukan hal-hal keren seperti diagnostik dan lebih banyak lagi dengan utilitas built-in yang biasanya tersembunyi dari Pengguna.
Perangkat apa yang akan digunakan kode-kode ini?

Tutorial ini berisi kode rahasia Samsung Galaxy S3, kode rahasia S2, kode rahasia S4, kode rahasia S5, kode rahasia S6 dan kode rahasia lainnya untuk perangkat Samsung lainnya. Kode ini bahkan akan bekerja untuk perangkat yang belum pernah dirilis dari Samsung karena biasanya tetap konstan antara Perangkat.
Kode apa ini digunakan?

Kode memiliki berbagai kegunaan dan digunakan oleh teknisi untuk mendiagnosis, memperbaiki atau menemukan masalah potensial dengan perangkat terutama jika Anda perlu mengerjakan perangkat atau mendapatkan informasi tentang hal itu dengan mudah dan efektif yang tidak dapat Anda dapatkan dari bagian eksternal alat.

Kode rahasia samsung galaxy

Dari layar utama ponsel Anda, masuk ke telepon Anda dan dial atau punch pada salah satu nomor ini untuk menggunakan kode rahasia untuk mengakses layar atau fitur yang disebutkan di sini:
1. * # 1234 #

Membawa versi perangkat lunak pada perangkat Anda.
2. * # 12580 * 369 #

Menunjukkan versi utama dengan versi perangkat keras ponsel dan versi perangkat lunak.
3. * # 0228 #

Status baterai dengan persentase sisa, tegangan dan lainnya. Anda bisa menggunakan tombol start cepat di bagian bawah layar untuk menjalankan diagnostik pada baterai Anda.
4. * # 0 * #

Menjalankan LCD dan tes lainnya pada perangkat Anda ini adalah mode favorit saya karena Anda dapat menguji semua aspek perangkat baru atau perangkat yang Anda memperbaiki untuk memastikan semua fiturnya bekerja dengan benar atau untuk memecahkan masalah perbaikan.

Anda cukup memilih merah, hijau atau biru untuk menguji kemampuan LCD Anda untuk menampilkan warna, menguji fitur getaran, menguji sensor di bagian depan perangkat seperti sensor cahaya, menguji speaker, uji sentuh (Hit volume sampai dengan Keluar), uji LED dan banyak lagi.

5. * # 0011 #

Mode layanan untuk menampilkan informasi tentang layanan Anda seperti Band yang Anda gunakan dan jaringan lainnya.
6. * # 7353 #

Quick test menu memberi Anda akses ke mode utilitas yang memungkinkan Anda untuk menguji: Melodi, getaran, Speaker, redup, kamera, kamera VT, Bluetooth, TSP Dot Mode, mode Grid TSP, sensor Accelerometer, sensor jarak dan sensor cahaya.
7. * # 06 #

Menunjukkan nomor perangkat IMEI yang biasanya digunakan saat membuka kunci perangkat, juga dapat ditemukan di bagian belakang perangkat di bawah baterai atau dicetak di bagian belakang.
8. * # 0283 #

Loop back test.
9. * # 03 #

Nand Flash Header Baca
10. * # 0808 #

Pengaturan USB
11. * 7284 #

Factory Keystring
12. * # 34971539 #

Firmware kamera
12. * # 9900 #

SysDump atau system dump.


0 Response to "Kode rahasia samsung galaxy"

wdcfawqafwef